Rabu, 13 Juni 2012

Peluang dan Ide Usaha: Franchise Bakso


Bakso Cak Masrur
Jika orang mengenal rendang Padang, pempek Palembang, dan gudeg Jogya,  maka untuk bakso, masyarakat akan mengatakan ada dua jenis, yakni bakso-Malang dan bakso-Solo.
Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Selama manusia punya perut dan doyan makan, bisnis kuliner akan selalu berprospek menjanjikan. Salah satunya Bakso Malang Cak Masrur  yang sudah terkenal di Yogyakarta. Melalui motto Pilih Sendiri Baksomu, Anda bisa pilih bakso Anda sendiri.  Cobalah Anda mampir ke warung Bakso Malang Cak Masrur ini.
Bakso Malang Cak Masrur berdiri sejak Tahun 2005 oleh drg.Mohammad Masrur, Ph.E.
Visi berdirinya Bakso Malang Cak Masrur adalah menciptakan bakso dengan citra rasa dan kwalitas tinggi tetapi dengan Harga Kaki Lima.
Seperti yang kita ketahui saat ini banyak bakso yang berkwalitas tetapi harga jualnya sangat mahal, sehingga tidak semua lapisan masyarakat mampu membelinya. Sedangkan banyak juga bakso yang harganya terjangkau tetapi kwalitasnya kurang.
Untuk menjawab tantangan itulah maka WARALABA Bakso Malang Cak Masrur  hadir dengan produk berkwalitas tinggi, higienis dengan harga jual sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Bakso Malang Cak Masrur sangat unik dan mempunyai cita rasa & kekhasan tersendiri dari bakso biasanya. Bakso Malang Cak Masrur dibuat dari daging sapi pilihan,kaldu dari sari daging ( tidak berlemak ) dan dibumbui rempah rempah sebagai penyedap serta bahan-bahan lain yang memiliki khasiat dalam menjaga kesehatan.
Bakso Malang Cak Masrur 101% halal dan bisa dimakan untuk semua umur dan golongan.
Bakso Malang Cak Masrur dijamin bersih, higienis, tidak berlemak, segar dan nikmat.
Bakso Malang Cak Masrur udah dipatenkan di Departemen HAKI dan sertifikat halal dari MUI.
Produk Bakso Malang Cak Masrur telah terbukti digemari oleh semua lapisan masyarakat, hal itu dapat dilihat dari perkembangan Waralaba bakso kami yang sangat pesat.

Bakso Cak Masrur 2
Dengan sentuhan managerial franchise modern bakso sebagai makanan tradisi makin jadi makanan favorit berbagai kalangan melampui batasan apapun, anak-anak hingga dewasa masyarakat miskin pinggiran hingga orang gedongan, dari rakyat jelata, selebriti hingga pejabat semua  menyukai jenis masakan yang satu ini, sekali lagi tanpa kecuali semua SUKA!!
Akan kita buktikan secara massal, membuka resto maupun depot  dengan konsep bisnis modern yang menjadi magnitute business yang fantastis, yang  menjamur merata di berbagai kota. Bakso Malang Cak Masrur menghadirkan cita rasa  Pas Mantap dengan pelayanan berkualitas dan bernilai tinggi bagi penikmat bakso sejati.
Bakso Malang Cak Masrur sudah ada dikota kota besar seperti : Jogjakarta, Purwokerto, Wonosobo, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Palu, Lampung, Tanjung Pinang, dan yang segera menyusul di Banjarmasin, Palembang, Jambi serta Riau.
Tahun depan target kita bisa ada di banyak kota lagi. Karena untuk luar Jawa ternyata prospeknya sangat bagus, investasinya cepat sekali kembali, dan secara kompetisi memang belum ketat sehingga kemungkinan untuk leading menguasai pasar itu sangat besar. Karena itu mulai bulan ini kita buka kesempatannya,
Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Bakso Malang Cak Masrur :
  1. Menu bervariatif dan pelanggan bisa pilih sendiri apa yang dia mau:
  • Bakso Pedas
  • Bakso Puyuh
  • Bakso Urat
  • Bakso Halus
  • Tahu Bakso
  • Siomay Bakso
  • Lontong
  • Mie
  • Goreng Bulat
  • Goreng kembang
  • Goreng Panjang
  • Goreng Sayur
  • Aneka Jerohan Sapi
  1. harganya terjangkau oleh lapisan menengah ke bawah sehingga segmen pasarnya menjadi lebih besar.
  2. karena tidak menggunakan MSG maka menunya akan diburu oleh mereka yang sangat memperhatikan masalah kesehatan.
  3. Selalu segar, masak hari ini, jual hari ini
“Selain itu, support system penuh dari kami. Artinya, franchisee tinggal menyiapkan lokasi yang tepat dan karyawan yang akan bekerja. Selanjutnya, management BMCM yang akan merancang semuanya dari perencanaan hingga launching, termasuk memberi training manajemen serta merancang strategi pemasaran yang efektif. Sedangkan biaya investasi yang dikeluarkan bisa fleksibel sesuai pilihan paket yang ada. Paling lama 6 minggu dari MoU, OUTLET sudah bisa dibuka dan melayani konsumen. Kecepatan bergerak menjadi keunggulan kami juga karena kita harus mengejar momentum. Makin cepat buka makin bagus sehingga cashflow cepat masuk.
“Intinya, kami akan memberi support penuh. Jadi, selama bergabung dengan BMCM selama itu akan kami dampingi terus-menerus untuk menemukan strategi marketing yang tepat agar dari waktu ke waktu omset makin meningkat dan brand di masayarakat makin menguat sehingga menjadikan BMCM ini sebagai investasi yang benar-benar menjanjikan dan menguntungkan.
“Lewat BMCM  ini, kami juga ingin berperan dalam upaya
pemberdayaan ekonomi masyarakat bawah lewat bisnis kuliner tradisional
yang keberadaannya juga harus kita lestarikan. Jadi, sekali mendayung,
dua tiga pulau terlampau. Ya bisnisnya, ya misi sosialnya, ya
melestarikan tradisinya. Apalagi modal awalnya sangat terjangkau.
target kami, nantinya di semua kota di Indonesia.

Sumber : kampungwirausaha.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar